Bingung Mau Beli Mobil Uang Pas-Pasan? Yuk Kredit Mobil Bekas

Banyak orang yang ingin memiliki mobil tapi bingung karena masih punya tabungan sedikit. Kini tidak perlu bingung karena sudah banyak yang memberi layanan pembiayaan yang dikeluarkan oleh lembaga keuangan agar bisa memberikan kemudahan melakukan kredit mobil bekas dengan cepat untuk para nasabah atau pengaju kredit.

Keuntungan dari Kredit Mobil Bekas
Di bawah ini adalah beberapa keuntungan dari kredit mobil bekas yang dapat Anda peroleh. Yuk simak terlebih dahulu ulasan berikut ini.

1. Bisa Memprioritaskan Keperluan Lainnya
Dengan melakukan kredit, Anda akan tetap bisa membeli mobil walaupun ada keperluan lainnya yang harus dipenuhi juga. Adanya mobil memang cukup penting dalam kehidupan. Misalnya Anda tidak perlu bingung dan ribet ketika harus keluar rumah seperti kerja atau mengantar anak ke sekolah ketika musim hujan atau ketika Anda harus pergi sekeluarga mobil adalah kendaraan yang memungkinkan.


Namun, tenang saja walaupun Anda memiliki mobil Anda tidak harus menyampingkan keperluan lainnya. Tinggal bagaimana Anda mengatur agar semua keperluan tetap jalan dan cicilan mobil juga tetap bisa dilunasi.

2. Mendapatkan Kualitas Sesuai Dana Anda
Bukan tidak mungkin jika Anda bisa beruntung mendapatkan mobil yang berkualitas cukup baik dengan harga miring. Namun, kemungkinan terburuknya hanya Anda akan mendapatkan kualitas mobil yang sesuai dengan harga yang Anda keluarkan. Tentunya hal tersebut tidak akan menjadi masalah untuk Anda karena Anda tidak akan dirugikan.

3. Tidak Khawatir Harga Akan Jatuh Suatu Saat
Jika Anda membeli mobil bekas tentunya Anda mendapatkan harga yang lebih rendah dibandingkan harga mobil yang baru. Tapi Anda tidak akan takut harga akan terlalu rendah jika Anda ingin menjualnya kembali.

Karena, perbandingan jatuhnya menjual mobil yang didapatkan dengan baru akan jatuh harga sekitar maksimal 20 persenan. Namun, jika mobil bekas perbedaan harga ketika Anda menjual kembali sangatlah tipis.

Cara Mudah Kredit Mobil Bekas
Untuk mencari tempat untuk melakukan kredit ketika membeli mobil bekas tentunya tidak bisa sembarangan dan pada tempat yang bisa dipercaya. Anda bisa melakukan kredit di Garasi.id yang kepercayaannya tidak ditanyakan lagi. Cara pengajuan kredit mobil bekas sangatlah mudah, berikut caranya sebagai berikut.

1. Pilihlah Mobil
Anda bisa bebas memilih mobil yang Anda inginkan dan cek kualitasnya sesuai dengan dana yang telah Anda siapkan untuk membeli mobil bekas.

2. Melengkapi Formulir
Setelah Anda selesai memilih mobil yang sesuai dengan yang Anda inginkan dan sudah tau bagaimana kualitas mobil yang akan Anda beli. Maka Anda akan diminta untuk melengkapi formulir yang sudah disediakan untuk administrasi. Selain itu Anda akan diminta untuk memilih paket kredit yang menyesuaikan dengan DP yang dikeluarkan.

3. Tunggu Konfirmasi/Dihubungi
Setelah Anda melakukan administrasi, maka tunggulah Anda mendapatkan konfirmasi dari pihak penyedia kredit apakah pengajuan kredit Anda diterima atau tidak.

Cukup mudah bukan cara pengajuan kreditnya? Selain mudah tidak perlu diragukan lagi kepercayaannya. Karena, Garasi.id melakukan kerjasama dengan BCA Finance, Dipo Star Finance, serta BCA Syariah. Jadi, Anda bisa melakukan kredit dengan tenang dengan cara yang simpel.

Itulah sekilas informasi mengenai kredit mobil bekas yang harus melalui lembaga terpercaya dan mudah pengajuan kreditnya. Tidak ada lagi hambatan jika Anda menginginkan mobil namun masih banyak keperluan lainnya yang juga harus dipenuhi. Cukup dengan mengajukan kredit Anda sudah bisa merasakan memiliki mobil dari uang sendiri dan jangan sampai lupa untuk selalu membayar cicilan setiap bulannya.