Belanja Online Dengan Gratis Ongkir Di Aplikasi Blibli.com

Saat ini e-commerce di Indonesia semakin maju dan tidak bisa dibendung lagi oleh canggih serta cepatnya informasi yang didapat pada internet. Masyarakat juga sudah bisa memilih toko online yang populer yakni blibli. Semua itu kuncinya yakni kepercayaan, karena lewat berjualan yang dilihat bukanlah siapa yang menjual dan pembelinya serta letak tokonya. Maka dari itu sangat rawan buat mempercayakan uang yang akan ditransfer nantinya.

Dari beberapa website e-commerce yang sudah ada, banyak orang menggunakan jasa di blibli sebagai toko online yang lengkap. Dari website blibli kita seakan masuk ke sebuah mall digital. Blibli memberikan pengalaman berbelanja online yang nyaman, mudah, dan aman dimana saja kapan saja. Kebanyakan orang yang menggunakan smartphone dapat menggunakan aplikasi blibli. Adapun aplikasi buat pengguna iOS yang bisa didapatkan lewat App Store.

gratis ongkir

Dengan waktu yang singkat, selama koneksi internet di smartphone stabil serta lancar selama membuka aplikasi blibli. Pastikan kita sudah mendaftar akun member di blibli, karena ada banyak sekali keuntungan saat menjadi member blibli. Kita bisa mendapat email promo yang menarik setiap harinya, mendapat voucher diskon untuk member baru, serta berbelanja akan menjadi mudah karena tidak perlu mengisi informasi pengiriman serta penagihan setiap kali berbelanja.

Setelah nanti masuk ke beranda atau halaman utama, kita bisa tap kategori menu barang yang diinginkan. Ada banyak kategori yang tersedia di aplikasi blibli serta 11 produk pilihan dengan diskon yang menarik. Biasanya banyak orang mencari produk fashion, tas, elektronik, maupun aksosoris untuk menunjang penampilan.

Tidak perlu merasa pusing karena ada banyak jenis produk karena tinggal tap next maka bisa melihat ratusan produk yang ditawarkan. Serta di dukung dengan tampilan gambar yang real sesuai kondisi. Nah, ini yang menjadikan ragu buat sebagian orang sebab belanja di toko online tidak bisa mengetahui kualitas dari produk tanpa bisa menyentuhnya secara langsung. Namun jangan khawatir sebab semuanya diberikan info secara detil dari produk tersebut.

Misalkan ingin membeli kemeja warna putih, beberapa koleksi di blibli terdapat koleksi model yang terbaru dari brand-brand besar. Saat membuka aplikasi blibli, maka tinggal cari saja produk kemeja yang diinginkan. Untuk selanjutnya tinggal pilih ukuran baju yang sesuai dengan yang diinginkan.

Pada halaman konfirmasi pembayaran, dimana nantinya akan dicocokkan terlebih dahulu alamat penerima kemudian lanjut ke metode pembayaran. Metode pembayarannya juga aman karena adanya sertifikasi Verisign serta credit card fraud detection system nah kalau ingin pakai kartu kredit tidak perlu takut. Apalagi jika pakai kartu kredit yang punya program cicilan 0% hingga 6-12 bulan, namun kebanyakan orang biasanya mengunakan metode pembayaran transfer bank lewat internet banking.

Tidak perlu menunggu waktu yang lama sebab kelanjutan dari transaksi akan diverifikasi oleh sistem serta akan dikirimkan bukti pemesanan ke email yang terdaftar sebelumnya. Kemudian tinggal menunggu saja pengiriman sekitar 2 atau tiga hari dalam waktu kerja. Namun kalau berada dalam kawasan jabotabek ada pilihan gratis ongkir yang lumayan untuk menghemat pengeluaran.

Serunya belanja online dengan aplikasi blibli itu tidak perlu datang ke mall lalu berjalan bolak-balik mencari barang yang diinginkan. Dengan belanja online, setiap orang dapat membeli barang keperluannya dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan aplikasi blibli.

Demikianlah penjelasan tentang blibli sebagai toko online lengkap yang dapat memberikan pengalaman berbelanja online yang praktis, nyaman serta aman kapanpun dan dimanapun dengan aplikasi blibli yang bisa didapat diplaystore maupun iOS.